10 Bintang Liga Champions 2015

10 Bintang Liga Champions 2015 – 10 Pemain Terbaik Liga Champions – Pemain Terbaik Liga Champions – Bintang Terbaik Liga Champions. beritajagat.com Kompetisi level tertinggi antarklub Eropa, Liga Champions, baru saja memasuki fase semifinal. Barcelona, Bayern Munich, Juventus, dan Real Madrid menjadi empat tim tersisa yang masih berpeluang merebut titel raja benua biru tahun ini.


10 Bintang Liga Champions 2015


10 Bintang iga Champions 2015

Cukup banyak nama yang mencuat di kompetisi terbesar di Benua Eropa yaitu Liga Champion Eropa. Entah karena kontribusi golnya yang luar biasa, catatan assist-nya yang melonjak di atas rata-rata, atau mungkin potensi fantastis lain yang membuat sang pemain kini mulai dilirik tim papan atas Eropa. Media Inggris, The Telegraph, belum lama ini merilis daftar pemain terbaik Liga Champions, yang sudah menunjukkan aksi terbaik mereka selama berada di lapangan hijau.

Siapa sajakah mereka? Apakah pemain kesayangan Anda masuk di dalamnya? Mari kita simak nama dan ulasannya satu-persatu :

1. Robert Lewandowski



Robert Lewandowski


Lewandowski mencetak dua gol kala Bayern Munich menghajar Porto 6-1, dan telah tercatat membuat lima gol di 10 pertandingan. Fisik dan kemampuannya untuk melibatkan pemain lain dalam serangan selalu jadi alasan utama mengapa ia patut ditakuti oleh bek lawan.

2. Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini Baru berusia 30 tahun, namun ia suda bermain layaknya bek klasik Italia yang tangguh dan amat sulit ditaklukkan. Usia kepala tiga tidak membuat pemain satu ini berkurang dalam hal fokus dan konsentrasi. Ia memegang peran vital kala Juventus sanggup menghajar Borussia Dortmund dengan skor 3-0 di Westfalen.

3. Thomas Muller

Thomas Muller

Thomas Muller merupakan salah satu pemain bintang dengan gaya main yang sangat nyaman dilihat. Postur kurus dan gaya menggiringnya yang khas membuat ia amat mudah dikenali di Bayern Munich. Catatan golnya juga cukup bagus, enam hingga fase semifinal sejauh ini. Salah satu aksi terbaiknya adalah melepas umpan voli yang berbuah gol Lewandowki, kala Bayern melibas Porto di Allianz Arena.

4. Luis Suarez


Luis Suarez

Luis Suarez Dua gol yang ia buat masing-masing di fase 16 besar dan perempat final secara efektif memainkan peran yang vital dalam meloloskan Barcelona hingga ke empat besar. Suarez juga banyak mendapat pujian dari penggemar sepakbola dunia, kala nutmeg yang ia lakukan sanggup memperdaya David Luiz di dua kesempatan berbeda. Penyerang Uruguay satu ini nampaknya tampil semakin bagus seiring dengan semakin tingginya level kompetisi.

5. Carlos Tevez

Carlos Tevez

Carlos Tevez Sempat puasa gol di Liga Champions selama lima tahun, Tevez mampu menutup rekor buruk tersebut kala timnya menghadapi Malmo di bulan November, dan sudah tercatat membuat enam gol dalam 10 pertandingan musim ini. Dua golnya ke gawang Dortmund di laga away, usai mencetak satu-satunya gol di leg pertama, seolah merupakan pembuktian bahwa Apache masih belum habis.

6. Neymar

Neymar

Neymar Pemain Brasil satu ini seperti bisa memanfaatkan momen positif yang ia alami dengan amat baik. Kala Barcelona tengah menikmati momen kebangkitan mereka, Neymar juga seperti dengan mudah mencetak gol ke gawang lawan. Di Liga Champions musim ini, ia sudah mencetak enam gol, termasuk di antaranya satu yang ia buat ke gawang Salvatore Sirigu pekan ini, usai menerima assist indah dari Andres Iniesta di Camp Nou.

7. Diego Godin

Diego Godin

Diego Godin Atletico Madrid hanya kemasukan lima gol di 10 pertandingan dan penampilan solid bek asal Uruguay menjadi salah satu alasan terbesar terkait catatan positif tersebut. Selain tangguh di duel udara, Godin juga kerap tak ragu melancarkan tekel yang akurat untuk menghentikan serangan lawan

8. Luiz Adriano

Luiz Adriano

Luiz Adriano Ia menjadi pemain kedua usai Lionel Messi yang sanggup mencetak lima gol dalam satu pertandingan di Liga Champions, usai mencatat rekor mengesankan tersebut di pertandingan melawan BATE Borisov. Adriano juga menjadi pemuncak daftar top skorer musim kompetisi kali ini – usai kembali mencetak hat-trick ke gawang BATE di pertandingan berikutnya.

9. Lionel Messi

Lionel Messi

Lionel Messi kembali gagal mencetak gol, kala ia membantu timnya menang 2-0 atas PSG di Camp Nou pekan ini. Itu berarti sang pemain Argentina sudah gagal mencetak gol di empat laga beruntun kompetisi Eropa. La Pulga juga sempat gagal mengeksekusi penalti kala timnya menang atas Manchester City di Etihad. Namun di luar hal tersebut, penampilan Messi di Liga Champions kali ini terhitung luar biasa. Ia mencetak delapan gol di 10 pertandingan dan aksinya kala melawan Manchester City di Camp Nou mengundang banyak decak kagum dari penggemar sepakbola dunia.


10. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Mencetak gol ke gawang Schalke di bulan Februari untuk memperpanjang rekor gol away beruntunnya menjadi 12 laga. Mencetak dua gol di leg kedua, yang juga membuat rekor golnya menjadi 8 dalam 10 pertandingan, Ronaldo mampu menunjukkan kapasitasnya kala Real Madrid bermain di fase knock-out Liga Champions musim ini. Assist berharganya ke Javier Hernandez di leg kedua perempat final melawan Atletico Madrid memastikan Los Blancos masih membuka peluang untuk menjadi tim pertama yang mempertahankan trofi juara di format Liga Champions musim ini.

Sumber: http://www.beritajagat.com/10-bintang-terbaik-liga-champions-sejauh-ini/

0 Response to "10 Bintang Liga Champions 2015"

Posting Komentar