Tips Membeli Smartphone Murah Tetapi Gak Murahan

Tips Membeli  Smartphone Murah Tetapi Tidak Murahan


Membeli smartphone Android murah dan smartphone terbaik adalah impian semua pecinta smartphone, terutama platform Android. Smartphone murah tidaklah selalu diharuskan untuk memilikinya, murah tetapi kualitas murahan sama saja tidak ada gunanya. Boleh murah tetapi dapat melihat dan membedakan kualitas terbaik atau tidak. Nah, bagaimana caranya, Ada beberapa tips untuk membeli atau memilih HP Android dengan harga murah tapi yang didapat merupakan smartphone terbaik. Tips Membeli  Smartphone Murah Tetapi Gak Murahan.

Smartphone

Ada beberapa alasan orang mencari smartphone android murah karena alasan anggatan biasa-biasa saja, tidak perlu dengan merek populer, untuk menjadi alasan lainnya. Zaman sekarang yang merupakan zaman persaingan smartphone baik itu Android, blackberry, windows, iOS dan bahkan lainnya. Dengan persaingan yang ketat dari semua vendor Android, masing-masing vendor menawarkan harga murah dari masing-masing perusahaan smartphone Android dengan memiliki kualitas terbaik. Ada beberapa tips untuk memilih yang terbaik dari harga murah di Ponsel Android. Tips Membeli  Smartphone Murah Tetapi Gak Murahan.

Ukuran dan Resolusi pada Layar

Dengan banyaknya merk yang ada biasanya setiap ponsel Android akan memiliki layar yang berbeda. Untuk smartphone Android dengan layar yang cukup lebar minimal 5 inchi serta memiliki resolusi layar yang cukup tinggi akan memberikan kejernihan dan juga ketajaman yang baik pula. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin membeli smartphone Android, sebaiknya Anda memperhatikan ukuran, dan juga resolusi pada ponsel tersebut. Sehingga Anda sebagai pengguna dapat nyaman ketika menggunakannnya untuk menonton video, atau sekedar untuk bermain game.

Kualitas Kamera dengan Resolusi yang Cukup Tinggi


Tips membeli smartphone Android berikutnya adalah dengan melihat kualitas kamera yang dimiliki. Smartphone atau ponsel pintar tentu memiliki kualitas yang beragam, hal ini dikarenakan dengan harga. Namun adapula smartphone yang memiliki kualitas kamera yang baik dengan harga cukup terjangkau. Bagi yang menyukai berfoto-foto, kualitas foto yang baik sangat dibutuhkan. Untuk menghasilkan foto yang bagus, maka pilihlah smartphone dengan vendor yang memang menyediakan fitur kamera yang baik.

Performa dan Sistem Operasi yang Dimiliki


Smartphone akan memiliki kualitas yang baik jika memiliki performa yang handal. Maka dari itu sebaiknya Anda harus mengetahui dan mengikuti perkembangan mengenai spesifikasi dan juga sistem operasi yang ada. Yang perlu diingat adalah jangan terlalu memilih smartphone dengan sistem operasi yang sudah terlalu lama. Paling tidak pilihlah smartphone dengan sistem operasi Android versi 4.1 Jelly Bean bagi Anda yang mencari ponsel Android. Untuk masalah RAM minimal 1 GB dan juga prosesor minimal Dual Core.

Konektivitas Jaringan yang Baik

Kegiatan browsing internet sudah bukan menjadi hal aneh lagi bagi kebanyakan orang. Dukungan konektivitas yang baik juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi banyak orang. Untuk konektivitas yang baik sebaiknya pilih jaringan internet dengan kapasitas 3G atau HSDPA. Dengan jaringan minimal 3G maka Anda sudah dapat terhubung dengan internet entah media sosial atau membuka situs lainnya.

Desain dan juga Harga


Yang perlu Anda perhatikan dalam membeli smartphone berikutnya adalah masalah desain dan juga harga. Tentunya setiap pengguna menginginkan smartphone mereka memiliki tampilan yang bagus, dan juga keren. Tetapi tidak hanya desain yang perlu Anda perhatikan saja, melainkan juga harga yang dibandrol pada smartphone tersebut. Sebaiknya pilihlah smartphone yang sesuai dengan budget atau dana yang Anda miliki. Hal tersebut lebih baik daripada memaksa untuk membeli smartphone kelas atas.

Catatan Garansi Smartphone Android


Pertimbangkan hak-hak Anda sebagai konsumen, bukan hanya karena ia murah, sehingga Anda lupa dengan garansi HP android Anda. Hal ini penting untuk Anda yang hendak memiliki HP Android jika ada hal-hal yang tidak inginkan terjadi.


Demikian ulasan mengenai tips membeli smartphone Android. Sekian dan semoga bermanfaat bagi Anda. 


0 Response to "Tips Membeli Smartphone Murah Tetapi Gak Murahan"

Posting Komentar