Android canggih dari Sony Xperia yang Akan Segera Hadir, Sony Xperia M4 Aqua

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Produk baru dari sony Xperia yang akan segera hadir ini ikut meramaikan persaingan pasar android di tahun ini, sony Xpreia mengahdirkan Hp baru dengan teknologi yang canggih pula. Ponsel baru ini diberi nama Sony Experia M4 Aqua.
Ponsel Android Xperia M4 Aqua ini memberikan sentuhan inovasi dalam desain kedap air yang sama seperti smartphone premium Sony, terlindung dari air serta partikel debu. Anda dapat mengambil foto dan video 1,5 m di bawah permukaan air tawar hingga selama 30 menit.

Sony Xperia M4


Xperia M4 Aqua memiliki semua tanda desain Sony OmniBalance yang diakui sehingga nyaman dipegang dan digunakan.
Kami menciptakan Xperia M4 Aqua menjadi seefisien mungkin pada tiap detail, dan menggabungkannya dengan baterai yang luar biasa kuat. Hasilnya adalah smartphone 
Android kedap air yang menghadirkan masa pakai baterai 2 hari*. Sehingga Anda dapat menggunakan smartphone Anda sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai dalam perjalan pulang – dan tetap menggunakannya keesokan harinya.

Smartphone Octa-core 64-bit Anda memiliki modem LTE/4G yang terpasang di dalamnya. Modem tersebut akan memberikan sambungan Internet yang dahsyat dengan kecepatan unduh hingga 150 Mbit/dtk dan unggah 50 Mbit/dtk.

Layar Xperia M4 Aqua dengan indah mengilustrasikan dedikasi Sony pada kualitas keahlian dan keterampilan. Ponsel ini hadir dengan layar HD 5″ besar dan terang yang benar-benar menjadikan hiburan favorit Anda seolah hidup. Teknologi IPS memberikan penayangan yang menakjubkan dalam sudut mana pun dan warna yang akurat dari tepi ke tepi. Semuanya jadi terlihat jauh lebih baik.

Ponsel kamera kedap air* ini dikemas dengan teknologi kamera Sony yang terbaik. Seperti Superior Otomatis, yang mengenali 52 skenario berbeda dan mengatur setelan yang optimum sehingga Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Hasilnya? Bidikan yang sempurna setiap saat, bahkan dalam keadaan kurang cahaya.

Fitur ponsel Xperia M4 Aqua meliputi kamera depan 5 megapiksel bersudut bidik super lebar sehingga dapat mencakup lebih banyak objek – Anda, teman-teman Anda, dan pemandangan yang memukau.

Spesifikasi Sony Xperia M4 Aqua

Berat
136 g

Dimensi
145.5 x 72.6 x 7.3 mm

Layar
5" HD (1280x720 piksel)
Di bagian dalam
Google Android 5.0 (Lollipop)
Prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octa Core 64 bit (Quad-core 1,5 GHz + Quad core 1,0 GHz)

Kamera
Kamera 13 MP dengan fokus otomatis
Kamera depan 5 MP dengan HD 720p untuk video

Baterai
2400 mAh
Waktu bicara: hingga 13 jam 17 mnt
Waktu siaga: hingga 779 jam
Waktu mendengarkan musik: Hingga 64 jam 46 mnt
Waktu pemutaran video: Hingga 6 jam 57 mnt
Daya tahan
Kedap air dan kedap debu (IP65 and IP68)

Terimakasih Sudah Mampir, semoga Bermanfaat

0 Response to "Android canggih dari Sony Xperia yang Akan Segera Hadir, Sony Xperia M4 Aqua"

Posting Komentar