Hal Yang Sering Diobrolin Cowok Bareng Teman-TemannyaTentang Cewek

Hal Yang Sering Diobrolin Cowok Bareng Teman-TemannyaTentang Cewek 

Ngobrol adalah suatu hal yang asyik dilakukan ketika kumpul bareng teman-teman. Apalagi cewek, paling seneng deh ngegosip bareng temen-temen ceweknya. Banyak sekali obrolan yang mereka asyik bicarakan, masalah cowok, artis, shooping, dan lain-lain sampai gak kehitung. Menurut cewek obrolan paling seru itu tentang cowok lho, itu menjadi hal yang paling disukai kata mereka.

http://seputarinformasinew.blogspot.com/


Ngegosip memang sudah menjadi hal yang wajar di kalangan cewek, tapi jangan salah gak hanya cewek yang suka ngegosip, cowok jika kumpul bareng temen-temen cowoknya juga sering lho ngobrolin cewek. Penasaran gak apa yang sering diobrolin cowok perihal cewek? Ini dia jawabannya

Apa Yang Mereka Lihat

Sudah pada tahu dong kalau cowok itu adalah makhluk visual? Jadi, hal yang paling sering mereka obrolin adalah fisik cewek alias apa yang mereka lihat dari cewek. Enggak jarang cowok suka membangga-banggakan betapa cantiknya pacarnya di depan teman-temannya. Hal ini juga menarik jiwa kompetitif mereka sehingga ujung-ujungnya saling pamer.

Ngapain Aja?

Meski cowok bukan tipe yang kiss and tell, sesekali mereka juga cerita soal ngapain aja sih selama pacaran? Memang sih enggak sedetail ketika cewek curhat sama temannya. Jadi, jangan heran kalau ada teman cowok kamu yang cerita masalah itu.

Apa Yang Mereka Inginkan

Cowok kadang juga suka bingung harus ngapain aja ketika pacaran. Untuk mengatasinya, mereka juga suka curhat dengan teman-temannya. Kalau cowowk tiba-tiba romantis, bisa saja dia dapat masukan dari temannya.

Hal Yang Enggak Mereka Mengerti

Bagi cowok, cewek adalah makhluk yang sulit dimengerti. Seringkali dibuat bingung oleh tindakan cewek atau enggak yakin mengerti dengan yang cewek inginkan, cowok biasanya langsung curhat kepada teman-temanya. Dan mereka pun mengartikan kebingungan itu bersama-sama. Enggak jarang cowok juga meminta masukan atau solusi dari teman-temannya ini.

Yang Membuatnya Terganggu

Jika ada kebiasaan atau sifat cewek yang selama ini jadi rahasia tapi tiba-tiba diketahui oleh teman-teman cowoknya, bisa jadi itu hasil curhatan si cowok. Cowok butuh tempat untuk meluapkan rasa kesal dan frustasinya terhadap hal yang menyebalkan. Termasuk sifat dan kebiasaan jelek cewek. Tapi tenang aja, girls. Mereka enggak menjelek-jelekkan kamu kok. Biasanya nih, di balik satu keluhan diiringi dengan hal baik tentang cewek.

Apa Yang Dia Sukai

Tanpa disadarinya, cowok suka membuat daftar berisi hal-hal tentang cewek yang mereka sukai dan dengan bangga berbagi hal tersebut kepada teman-temannya. Biar makin seru, kadang mereka suka menambah bumbu cerita. 

Itulah dia Hal Yang Sering Diobrolin Cowok Bareng Teman-TemannyaTentang Cewek. Buat tambahan informasi buat cewek-cewek. Terimakasih, semoga bermanfaat.

0 Response to "Hal Yang Sering Diobrolin Cowok Bareng Teman-TemannyaTentang Cewek"

Posting Komentar